NewsTechnology

Nikmatnya Menikmati Sauna Secara Pribadi Dengan Produk “Ofuro de Sauna Kasa”

Sauna adalah suatu ruangan kecil yang dirancang agar pengguna dapat menikmati aktivitas mandi uap, atau pemanasan tubuh, baik secara basah ataupun kering dan bagi sebagian orang mengatakan mampu menghilangkan stres.

Tetapi dalam masa pandemi virus covid-19 masyarakat tidak bisa keluar untuk menikmati sauna, walau begitu ada sebuah produk dari Jepang yang bisa menikmati sauna tanpa harus keluar rumah.

Nama produknya adalah “Ofuro de Sauna Kasa” atau “Mandi Payung Sauna” sesuai namanya dalam bak mandi itu dilengkapi dengan sebuah payung.

Yang dirancang untuk merangkap kelembaban. dengan memiliki empat tulang rusuk (cabang), dan ketika diperpanjang, melengkung ke arah yang berlawanan dari yang ada di payung normal, membuat penutup yang stabil yang di tempatkan di bak mandi.

Saat air hangat menghasilkan uap, uap air merambat ke dalam penghalang, dan tidak ada celah untuk keluar, menciptakan sauna berukuran pribadi di dalamnya.

Bingkai terbuat dari fiberglass untuk mencegah karat, karena Ofuro de Sauna Kasa akan banyak basah setiap kali digunakan.

Produknya sendiri dihargai 2.035 yen atau sekitar Rp 294.000 dan bisa dibeli secara online langsung dari perusahaan Cecile, yang membuat produk tersebut disini.

Sumber
Sora News 24
Tanda

Hasyim

Tidak ada yang spesial dari saya

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close