Seiyuu

Nobuhiko Okamoto Akan Hiatus untuk Menerima Perawatan Medis

Voice Actor Nobuhiko Okamoto memposting di blognya pada hari Jumat bahwa ia akan beristirahat selama satu bulan mulai 1 Juni untuk fokus pada perawatan medisnya. Okamoto menyebutkan bahwa ia telah merasa tidak nyaman pada pita suaranya sebentar-sebentar. Dia mampu menangani pekerjaan dan perawatan sebelumnya, tetapi dokternya menyarankan untuk dioperasi berdasarkan diagnosa bahwa pita suaranya luka. Pengembaliannya akan diumumkan di situs web dan blog resmi agensinya.

Lahir di Tokyo pada 24 Oktober 1986, Okamoto tertarik pada akting suara dari anime masa kecil seperti Slam Dunk dan Dragon Quest: Dai no Daibouken (TV). Okamoto memulai karir akting suaranya pada tahun 2006 di drama cinta anak laki-laki CD Tsuioku no Kiss dengan Kimi wa Datsu, diikuti dengan debut anime TV-nya sebagai tambahan di NHK ni Youkoso !. Dia perlahan mendapatkan daya tarik di industri dengan menyuarakan Takumi Usui di Kaichou wa Maid-sama !, Rin Okumura di Ao no Exorcist, Akselerator di Toaru Majutsu no Index, Yuu Nishinoya di Haikyuu !!, dan Katsuki Bakugou di Boku no Hero Academia. Musim ini, ia saat ini menyuarakan Khun di Kami no Tou (Menara Dewa).

Okamoto juga ahli dalam shogi dengan sertifikasi kelas 3 dan berpromosi sebagai artis musik. Pada 2012, Okamoto merilis single debut Palette yang memuncak kesembilan di tangga lagu Oricon mingguan. Setahun kemudian, ia merilis Enjoy Full dan terus merilis lagu sejak itu. Kepercayaan dan permainan album terbarunya dirilis pada 4 April.

Maret ini, Okamoto dan rekan seiyuu Asuka Oogame (Koufuku Graffiti’s Kirin Morino) mengungkapkan bahwa mereka telah menikah.

ELi You

I Share Something

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button