Manga dan Novel

Novel NHK ni Youkoso! Dapatkan Sekuel

“Band rock literatur” dari Elites telah mengungkapkan di twitter pada hari Sabtu jika Takimoto Tatsuhiko telah menulis sebuah sekuel dari novel NHK ni Youkoso! (Welcome to the NHK) karyanya. Elites juga telah memposting sebuah video untuk merayakan selesainya sekuel tersebut pada hari Minggu. Novel baru ini diberi judul Shin NHK ni Youkoso! (New Welcome to the NHK).

Novel tersebut akan mulai tersedia untuk dijual sebagai bagian dari publikasi vol.3 Elites pada event “32nd Literature Flea Market Tokyo” yang diselenggarakan pada 16 Mei 2021. Publikasi ini juga akan menampilkan wawancara dengan Takimoto-sensei.

Takimoto-sensei mempublikasi novel original tentang seorang penyendiri dan gadis yang merubahnya ini pada tahun 2001. Tokyopop kemudian merilis novelnya dalam bahasa Inggris pada 2007 dan merilis adaptasi manganya yang dibuat oleh Oiwa Kendi pada 2006 hingga 2008. Viz Media lalu mempublikasi adaptasi manganya dalam bahasa Inggris dan mendeskripsikan ceritanya sebagai berikut:

Satou, umur sekitar 20-an, keluar dari universitas dan penyuka anime porno, mengetahui sebuah rahasia – atau setidaknya dia berpikir seperti itu! Percaya atau tidak, dia tidak sengaja menemukan sebuah konspirasi luar biasa yang dibuat oleh Perusahaan Penyiaran Jepang NHK. Namun meski melawan dengan baik, Satou menjadi Hikikomori yang tidak memiliki pekerjaan – seorang penyendiri yang mundur dari hiruk pikuk dunia…

Suatu hari, dia bertemu Misaki, seorang gadis misterius yang mengundangnya untuk bergabung pada “proyek” spesialnya. Perlahan Satou keluar dari cangkangnya dan perjalanan luar biasanya dimulai: penuh dengan identitas yang salah, kilauan celana dalam, kompleks akan Lolita – dan sebuah quest utama untuk menciptakan game hentai terbaik yang pernah ada!

nhk no youkoso

Novel NHK ni Youkoso! telah diadaptasi menjadi sebuah seri anime sebanyak 24 episode pada tahun 2006.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button