AnimeManga dan NovelNews

OAD Mahoutsukai no Yome Rilis Trailer Baru, Umumkan Seiyuu Baru

Episode pertama dari tiga episode seri anime OAD Mahoutsukai no Yome: Nishi no Shonen to Seiran no Kishi (versi bahasa Inggris animenya The Ancient Magus’ Bride) akan dirilis pada September ini.

Untuk membuat para fans dari seri ini semakin bersemangat menunggu perilisannya, sebuah trailer barru telah diirilis pada semalam, memperlihatkan cerita original OAD nya yang didasarkan pada seri mang berjudul sama karya Yamazaki. Dua karakter barru beserta seiyuu yang akan menyuarakannya juga ikut diumumkan dalam trailer tersebut.

Kedua seiyuu baru yang diumumkan itu adalah Ichikawa Aoi (Takehaya Seiya dalam Tsurune) sebagai Bocah Laki-laki Misterius dan Igarashi Hiromi (Futaba Anzu dalam THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS) sebagai Gabriel. Kalian bisa melihat kedua karakter tersebut di dalam trailernya.

Episode pertama OAD Mahoutsukai no Yome: Nishi no Shonen to Seiran no Kishi dijadwalkan akan diirlis di Jepang pada 10 Septtember 2021, hadir di dalam edisi spesial dari volume tankobon ke 16 seri manganya. Dua episode OAD lainnya dijadwalkan akan dirilis di masa depan di dalam volume selanjutnya dari seri manganya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button