Manga dan NovelNews

Oda Eiichiro-sensei Klaim bahwa Manga One Piece tinggal 4 sampai 5 Tahun Lagi

Pencipta manga One Piece, Oda Eiichiro, mengklaim dalam sebuah interview di September 2019 jika 5 tahun lagi manga One Piece akan selesai. Sekarang, hampir satu tahun kemudian, Oda-sensei berkata dalam sebuah interview dengan band Jepang, Arashi, untuk acara mereka Arashi Tsu Bo bahwa serinya hanya punya waktu 4 sampai 5 tahun lagi.

Oda-sensei berkata dalam acara tersebut bahwa ending dari serinya telah diputuskan, dengan para editor telah diberitahu bagaimana seri popuer ini akan berakhir. Seorang editor kemudian berkata jika endingnya “luar biasa,” sambil mengangguk penuh percaya diri.

Sementara itu, cover untuk volume manga ke 97 yang akan dirilis pada 16 Spetember diperlihatkan.

Kolumnis ofisial One Piece, Greg Werner, melive tweet seluruh acara tersebut, mengurutkan interviewnya dan Oda-sensei yang berjalan di kantor Weekly Shonen Jump. Suatu hal langka mengingat Oda-sensei sangat jarang datang ke kantor Jump. Silahkan klik akun twitternya jika kalian tertarik dengan keseluruhan acaranya.

Sebelumnya Oda-sensei berkata bahwa time-skip adalah titik tengah cerita serinya, dan telah beberapa kali berkata bahwa endingnya sudah dekat. Untuk para fans One Piece, kira-kira bagaimana salah satu manga terpopuler di dunia ini akan berakhir?

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button