Manga dan NovelNews

Ohtagaki dari Gundam Thunderbolt Mengakhiri Manga Diana & Artemis!

Edisi 13 tahun ini dari majalah Manga Action Futabasha mengungkapkan pada hari Selasa bahwa Yasuo Ohtagaki akan mengakhiri manga Diana & Artemis dalam edisi berikutnya majalah pada 7 Juli.

Ohtagaki meluncurkan manga di Manga Action Desember lalu. Manga adalah cerita aksi fiksi ilmiah yang berpusat pada “menjaga perdamaian di bulan.”

Ohtagaki meluncurkan manga Mobile Suit Gundam Thunderbolt di majalah Big Comic Superior Shogakukan pada bulan Maret 2012, dan Shogakukan menerbitkan volume buku ke 15 pada tanggal 28 Februari. Viz Media menerbitkan volume ke-13 manga dalam bahasa Inggris pada tanggal 18 Februari. Manga tersebut menginspirasi dua jaring asli serial anime, yang masing-masing menerima film kompilasi. Ohtagaki juga menggambar manga spin-off Gaiden Gundam Thunderbolt Mobile Suit.

Manga Mobile Suit Gundam Thunderbolt mengalami hiatus dari September hingga Desember 2018 karena Ohtagaki menderita tenosynovitis (radang di sekitar tendon). Dalam sebuah pesan yang menyertai kembalinya manga, Ohtagaki mencatat karena gejala yang memburuk, ia tidak dapat menggambar detail kecil menggunakan tangan kiri yang dominan, dan mungkin sulit untuk mempertahankan tingkat kualitas manga. Ia melanjutkan bahwa ia akan mengubah

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button