AnimeNews

One Peice dan Digimon Ghost Game Umumkan Jadwal Tayang Ulang Tanggapi Hack Studio Toei Animation

Akun twitter ofisial untuk franchise seri anime One Piece dan Digimon telah mengkonfirmasi jadwal penayangan mendatang untuk anime mereka dalam rangka menanggapi dihacknya studio Toei Animation yang menyebabkan beberapa sistem internal studio anime tersebut menjadi mati selama beberapa waktu.

Kedua anime tersebut akan menayangkan kembali episode yang sebelumnya pernah ditayangkan, dengan One Piece menayangkan episode rekap “Special Episode: Barto’s Secret Room” dari arc Wano Kuni yang sebelumnya telah ditayangkan pada Desember 2021, sementara Digimon Ghost Game akan menayangkan kembali episode pertama dari seri anime Digimon terbaru tersebut.

Ini akan menjadi minggu kedua anime tersebut tak bisa menayangkan episode terbaru, karena sebelumnya Fuji TV menayangkan acara Nagoya Women’s Marathon di slot waktu yang sama dengan jadwal tayang kedua anime tersebut.

Tidak disebutkan lebih lanjut mengenai kapan kedua seri anime populer tersebut akan menampilkan kembali episode terbaru mereka karena baik One Piece dan Digimon Ghost Game kedepannya akan mulai menayangkan episode “Pilihan Terbaik.” Seri anime lain produksi studio Toei Animation, Dragon Quest The Adventure of Dai dan Delicious Party Pretty Cure, akan ditunda penayangannya episode terbarunya karena hack tersebut.

Studio Toei Animation telah mengumumkan pada 7 Maret lalu jika pada hari sebelumnya mereka menemukan jika sistem internal mereka telah dibobol oleh pihak ketiga. Untuk melawan hack tersebut, mereka mematikan paksa setiap koneksi ke dalam sistem internal mereka dari luar perusahaan, menutup toko online mereka, dan harus sementara waktu mematikan sistem internal yang sama selagi investigasi dilakukan.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button