FeaturedNewsSeiyuuShowbiz

Onishi Aguri, Seiyuu Ayumu dari Seri Love Live!, akan Debut Sebagai Penyanyi Solo

Perusahaan rekaman asal Jepang, Nippon Columbia, telah mengumumkan jika seiyuu Onishi Aguri akan merilis single debut pertamanya sebagai seorang penyanyi solo pada 3 Maret 2021. Single dengan judul “Honjitsu wa Seitenari” tersebut akan dirilis sebagai proyek bersama dari Nippon Columbia dan Universal Music.

Setelah bekerja sebagai seorang aktris cilik, seiyuu Onishi Aguri menjadi salah satu finalis dari All Japan Bishoujo Contest ke 12 pada tahun 2012 dan membentuk sebuah idol grup bernama X21 bersama para finalis lainnya setahun kemudian. Grup tersebut mengakhiri aktifitas mereka lima tahun kemudian.

Onishi-san lalu debut sebagai seorang seiyuu di tahun 2017 dengan menyuarakan karaker Ichinose Miu dalam drama CD Yomekura. Dalam anime musim gugur 2020 yang sekarang sedang berjalan, dia menyuarakan dua karakter utama – Uehara Ayumu dalam Love Live! Nijigasaki High School Idol Club dan Kitakaze Fubuki dalam Maesetsu! Opening Act.

onishi aguri

Dia menulis di twitter, “Saya punya berita untuk kalian. Sungguh mengejutkan! Saya akan debut solo pada 3 Maret 2021! Itu semua berkat semua orang yang selalu mendukung saya. Terima kasih banyak!! Saya akan melakukan yang terbaik untuk semakin berkembang dengan debut ini! Saya harap kalian semua akan terus mengawasi saya dengan hangat. Saya harapkan dukungan kalian!”

Selain itu dia juga menulis, “Judul dari single debut saya adalah ‘Honjitsu wa Seitenari.’ Saya rasa seperti saya bisa menjadi pembawa hujan karena lagu ini. Saya harap kalian akan menantikannya!”

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button