NewsSeiyuu

Operasi Nodul Pita Suara Seiyuu Koyama Momoyo Sukses

Sekitar dua minggu yang lalu kita mendengar kabar jika seiyuu Koyama Momoyo akan hiatus dari aktifitas menyanyi untuk menjalani operasi nodul pita suara. Pada tanggal 6 Mei kemarin melalui blog ofisialnya akhirnya kita mendapatkan kembali kabar dari Koyama-san.

Dalam blognya tersebut Koyama-san memberitahu jika operasinya telah sukses dilakukan beberapa hari yang lalu. Sebuah kabar gembira yang tentu melegakan, karena dia bisa kembali beraktifitas seperti semula. Koyama-san merupakan seiyuu yang dikenal dari perannya sebagai Sailor Mercury dalam musikal Pretty Guardian Sailor Moon dan Aijo Karen dalam franchise Revue Starlight.

koyama-momoyo

Penjelasan lebih lengkapnya Koyama-san menulis, “Periode tiga hari tidak boleh berbicara selesai, sekarang saya boleh berbicara dengan suara pelan selama 30 menit! Yah, saya juga tak punya rekan berbicara sih… (lol), saya bahkan tak mendengar bisikan saya sendiri. Dari sekarang, saya akan melakukan banyak pemeriksaan medis dan rehabilitasi, dan saya akan mengeluarkan suara saya sedikit demi sedikit! Semua akan baik-baik saja! Saya baik-baik saja. Tolong tunggu sedikit lebih lama. (^ ^)”

Pada dua minggu yang lalu Koyama-san menyatakan kalau dia telah mengalamai masalah pada pita suaranya selama tiga tahun terakhir. Setelah berdiskusi dengan dokter, dia memutuskann untuk melakukan operasi daripada terus-menerus mengobatinya dengan obat-obatan.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button