FeaturedNewsShowbiz

Operasi Penyanyi Anisong Oishi Masayoshi untuk Mengangkat Polip Pita Suara Sukses

Penyanyi anisong yang juga seorang penulis lagu, Oishi Masayoshi, telah melaporkan pada akun twitter ofisialnya jika dia telah melakukan operasi untuk mengangkat polip pita suara pada 21 April dan operasinya selesai dengan sukses. Dia juga menyertakan sebuah foto berisi pesan yang ditulisnya sendiri.

laporan operasi oishi masayoshi

“Kepada semua: Operasinya telah selesai.”

Pada Februari 2020, webite ofisial Oishi-san telah mengumumkan jika dia membutuhkan operasi untuk mengangkat polip pada pita suaranya dalam waktu dekat, namun operasi itu terpaksa ditunda karena pandemi virus corona (COVID-19), adanya deklarasi keadaan darurat, dan juga keputusan dari rumah sakit yang menyatakan bahwa operasinya tidaklah mendesak. Oishi-san direncanakan mengambil hiatus dari segala aktifitas selama satu bulan setelah operasi.

Sebagai seorang penyanyi solo, Oishi Masayoshi telah membawakan lagu tema untuk berbagai anime seperti Gekkan Shojo Nozaki-kun, Tada-kun wa Koi wo Shinai, Monster Strike The Animation, dan Cop Craft. Lagu anime karyanya yang paling terkenal dan sukses adalah lagu opening untuk season pertama seri anime Kemono Friends berjudul “Yokoso Japari Park he,” yang dia tulis, komposisi, dan aransemen sendiri.

Sementara itu, akun youtube ofisialnya telah memposting video musik full untuk lagu single keenam terbarunya yang berjudul “Imperfect” (lagu opening seri anime ongoing SSSS.DYNAZENON) pada semalam. CD single tersebut telah dirilis oleh Pony Canyon pada 21 April 2021, bersamaan dengan lagu single ketujuh miliknya yang berjudul “Role-playing” (lagu opening anime Dragon Goes House-Hunting).

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button