AnimeGameNews

Oregairu Mendapatkan Adaptasi Game Yang di Kembangkan oleh MAGES

Wataru Watari, penulis seri novel ringan My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru.), Mengumumkan di akun Twitter-nya bahwa My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Kan), musim ketiga dari adaptasi anime novel ringan, akan di adaptasi menjadi sebuah game baru. Pengembang game MAGES. sedang mengembangkan game. Watari tidak mengungkapkan detail lain tentang game tersebut.

New Visual?

Dua season anime sebelumnya sebelumnya menginspirasi demo Yahari Game Ore no Seishun Love Come ga Machigatteiru. dan demo Game Yahari Ore no Seishun Love Ayo ga Machigatteiru. Game Zoku oleh 5pb. Game pertama dikirim untuk PlayStation Vita pada September 2013, dan game kedua dikirim untuk PS Vita pada Oktober 2016. Kedua game tersebut hadir dengan edisi terbatas yang menggabungkan episode OVA. 5pb. merilis kedua game untuk PlayStation 4 dalam satu bundel pada Oktober 2017.

My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax tayang perdana pada 15 Juli, dan menayangkan episode terakhirnya pada Jumat pagi. Sentai Filmworks telah melisensikan serial ini untuk dirilis di luar Asia, dan menayangkannya di HIDIVE dan Crunchyroll. HIDIVE mulai menyiarkan dubbing Inggris untuk serial ini pada 20 Agustus.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button