AnimeManga dan NovelNews

OVA Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai Rilis Trailer Pertama

Akun twitter ofisial untuk adaptasi anime dari seri manga karya Akasaka Aka, Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen (Kaguya-sama: Love is War), telah memposting pada hari Jumat ini video promosi baru untuk seri original video anime (OVA) tiga episode terbaru mereka. Seri OVA ini dijadwalkan akan dirilis bersamaan dengan volume tankobon ke 22 seri manganya pada 19 Mei 2021 di Jepang.

Seri OVA ini akan memiliki tiga episode, “Kaguya-sama Darkness Volume 1,” “Kaguya-sama Darkness Volume 2,” dan “Kaguya-sama wa Tabesasetai” (Kaguya-sama Wants Him to Eat). Majalah manga Young Jump membocorkan bahwa episode pertama akan menjadi eipsode swimsuit, episode kedua akan berfokus pada sebuah buku tertentu, dan episode ketiga akan bercerita tentang pertarungan makanan.

Season ketiga seri anime dan OVA dari Kaguya-sama wa Kokurasetai telah diumumkan pada Oktober 2020. Adaptasi season pertama seri animenya telah tayang sebanyak 12 episode di Jepang pada Januari hingga Maret 2019. Season keduanya kemudian tayang sebanyak 12 episode pada April hingga Juni 2020.

kaguya-sama wa kokurasetai

Seri manganya juga telah diadaptasi menjadi film live action yang telah dirilis di Jepang pada September 2019. Sekuel untuk film live actionnya juga telah dirilis di Jepang pada 20 Agustus 2021. Akasaka-sensei memulai serialisasi seri manga Kaguya-sama wa Kokurasetai di majalah manga Miracle Jump pada Mei 2015 dan kemudian serialisasinya dipindah ke majalah manga Young Jump pada Maret 2016. Manga ini juga telah melahirkan dua seri manga spin-off.

Sumber
Anime News NetworkCrunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button