AnimeNews

Overlord Umumkan Season 4 Anime dan Film Anime

Sesuai dengan yang dijanjikan, live stream spesial untuk adaptasi seri anime dari seri light novel Overlord telah mengumumkan banyak informasi baru untuk proyek animenya. Live stream spesial tersebut tidak hanya mengungkapkan season keempat animenya, tapi juga sebuah proyek film anime. Dua visual teaser untuk season keempat animenya juga ikut dirilis.

Visual season 4 overlord

Para seiyuu dari tiga season anime sebelumnya dipastikan akan kembali untuk season keempat dan film animenya. Para staf utama anime di season ketiganya juga akan kembali untuk season keempat ini dan masih akan diproduksi oleh studio Madhouse. Season keempat akan melanjutkan cerita season ketiganya sementara film animenya akan didasarkan pada “Holy Kingdom Arc.” Para staf untuk film animenya masih belum diumumkan dan jadwal rilis untuk season keempat dan film animenya juga masih belum dikonfirmasi kembali.

Season ketiga seri anime Overlord telah tayang di Jepang dari Juli hingga Oktober 2018. Crunchyroll yang menayangkan seluruh season seri animenya secara streaming menjelaskan seri ini sebagai berikut:

Ketika sebuah game MMORPG dijadwalkan untuk ditutup secara permanen, player veteran Momonga menolak untuk log out. Saat para NPC mulai menunjukkan pikiran dan sifat mereka masing-masing, dia memutuskan untuk menggunakan seluruh skill yang dimilikinya untuk menjadi overlord baru gamenya.

Visual teaser lain juga telah dirilis untuk season keempatnya. Kali ini dibuat langsung oleh illustrator seri light novelnya, so-bin.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button