AnimeNews

Para Gadis Penerbang Berkumpul dalam Visual Baru Anime World Witches: Take Off!

Sebuah key visual baru yang menampilkan para gadis dari kesatuan 501st dan 502nd Joint Fighter Wings telah dipublikasi untuk World Witches: Take Off!, seri anime pendek yang merupakan sekuel dari seri utamanya, Strike Witches.

world witches take off visual

Seri tersebut didasarkan dari manga spin-off komedi dari seri utamanya yang ditulis oleh Shimada Fumikane dan Projekt Kagonish serta diilustrasikan oleh Fujibayashi Makoto.

Anime pendek World Witches: Take Off! disutradarai oleh Ito Fumio dan akan diproduksi oleh studio acca effe dan Giga Production. Seri anime tersebut dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada tahun 2021.

Crunchyroll yang sedang menayangkan secara live stream seri sebelumnya, Strike Witches: 501st JOINT FIGHTER WING Take Off!, mendeskripsikan ceritanya sebagai berikut:

Strike Witches, para gadis dari kesatuan 501st Joint Fighter Wing, telah kembali dari pertarungan dan siap untuk bersantai sebisa mereka! Peperangan dengan Neuroi yang mematikan tidak akan berlangsung selamanya, tapi satu hal yang pasti, perang dalam hal laundry itu selamanya. Bergabunglah dengan para gadis penerbang imut ini dalam seri santai yang menampilkan kegilaan mereka diantara misi.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button