AnimeNews

Para Prajurit Gundam Memulai Pertarungan Baru dalam Anime SD Gundam World Heroes

SD Gundam World Heroes, seri anime kedua dalam seri “SD Gundam World”, dijadwalkan akan tayang di Jepang lewat saluran televisi TOKYO MX dan BS 11 serta streaming via akun Youtube Gundam Channel mulai April 2021. Untuk penonton internasional, anime ini juga akan ditayangkan via website “Gundam.INFO.”

Bersama dengan seri anime pertamanya, SD Gundam World Sangoku Soketsuden, seri ini diluncurkan pada tahun 2019 sebagai proyek reboot dari franchise BB Senshi Sangokuden yang hadir di tahun 2000an. Semua member staf produksi utama dari Soketsuden, termasuk sutradara Ikezoe Takahiro dan penulis komposisi seri Machida Toko, masih akan bekerja untuk seri World Heroes juga.

Sama seperti seri sebelumnya, para karakter dalam Soketsuden juga terinspirasi dari karakter dalam sastra China klasik pada abad ke 14, Romance of the Three Kingdoms. Beberapa karakter utama dari Soketsuden, seperti Liu Bei Unicorn Gundam, juga akan tampil dalam seri World Heroes.

visual sd gundam world heroes

Sinopsis:

Keseimbangan dunia dijaga oleh para pahlawan. Tiba-tiba meteor merah membakar jatuh di salah satu dunianya, yaitu Neo World. Seorang pemuda amnesia bernama Wukong Impulse Gundam muncul di lokasi meteor itu jatuh. Kekacauan yang dimulai dari insiden ini menyebar ke dunia lain satu demi satu. Di waktu yang sama, Zhuge Liang Freedom Gundam mengetahui melalui astrologi tentang bencana yang akan datang.

Dia dan sahabat baiknya, Liu Bei Unicorn Gundam, segera bergerak untuk menyelamatkan dunia dari krisis ini dan memulai perjalanan bersama dengan Wukong. Apa yang akan Wukong Impulse Gundam pikirkan saat dia bertemu para pahlawan dari setiap dunia? Akankah pemuda ini membawa kedamaian atau kehancuran? Kini cerita baru tentang para pahlawan akan dimulai!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button