FeaturedNews

Patung Levi Resmi Diperlihatkan di Kampung Halaman Pencipta Shingeki no Kyoujin

Levi kini bergabung dengan Eren, Mikasa, dan Armin di kampung halaman dari pencipta seri manga populer Shingeki no Kyoujin, Isayama Hajime, saat patungnya akhirnya dipasang di depan Stasiun JR Hita di Kota Hita, perfektur Oita. Patung tersebut awalnya dijadwalkan untuk dipajang pada musim panas kemarin, namun karena pandemi COVID-19, pemasangannya diundur ke awal 2021 hingga akhirnya secara resmi diperlihatkan pada 6 Maret 2021.

Desain dari patung tersebut didasarkan pada gambar original Isayama-sensei yang mengatakan hal ini tentang peresmiannya: “Dia adalah karakter paling populer yang telah membantu menopang Shingeki no Kyoujin selama bertahun-tahun; Saya berhutang rasa terima kasih yang sangat besar padanya. Saya harap dia senang.”

patung levi shingeki no kyoujin

Ketiga patung sebelumnya yang terdiri atas Eren, Mikasa, dan Armin berdiri menghadap Bendungan Oyama dalam rangka mereka ulang adegan ikonik dalam chapter pertama dari seri manga populer Shingeki no Kyoujin. Sementara patung Levi memberi arti memimpin pertahanan dari stasiun kereta, tempat masuk utama ke kota. Dana yang dikumpulkan oleh para relawan lokal  membantu patung-patung itu bisa berdiri di berbagai lokasi.

patung levi shingeki no kyoujin 2

Season terakhir anime Shingeki no Kyoijin saat ini sedang tayang di Jepang. Jika kalian belum sempat mengikuti seri populer ini, kalian bisa membaca seri manga atau animenya yang sudah berakhir dan sedang menuju akhir.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button