FeaturedNews

Pembuat Lagu Tema Anime Angel Beats!, Charlotte, dan Clannad, Meninggal di Usia 48 Tahun

Perusahaan manajemen artis Jepang, 1st PLACE, mengumumkan pada 8 Juni kemarin jika komposer/pianis Kamachi Ai telah meninggal pada 30 Mei 2020 di usia 48 tahun. Sesuai permintaan keluarga, upacara pelepasan dan pemakaman Kamachi-san hanya akan diselenggarkan oleh keluarga besar.

Setelah lulus dari jurusan penulisan lagu di Universitas Musik Kunitachi, Kamachi-san selalu aktif berkarya dalam berbagai bidang musik, termasuk J-POP, komersial, dan soundtrack film dan anime. Bersama dengan rekannya Nagami Tatsuo (nagie), Kamachi-san membentuk unit musik ANANT-GARDE EYES di tahun 2008.

Bagi penggemar anime, ANANT-GARDE EYES dikenal karena berkolaborasi dengan Maeda Jun sebagai tim komposer dan aranser dari lagu tema yang Maeda-san tulis/komposisi untuk anime CLANNAD ~AFTER STORY~ (2008), Angel Beats! (2010), dan Charlotte (2015). Unit tersebut juga bekerja dalam membuat soundtrack anime Angel Beats! bersama Maeda-san.

Kamachi Ai:

Mimin berserta seluruh keluarga Nihoncentre turut berbelasungkawa atas kepergiaan Kamachi Ai. Karya-karya yang Kamachi-san buat akan selalu hidup di hati para penggemarnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. RIP Kamachi Ai.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button