Manga dan NovelNews

Penantian Panjang Berakhir, Light Novel Suzumiya Haruhi Terbaru akan Dirilis!

Our Goddess is back! Tentu saja dia adalah karakter fiksi siswi SMA Jepang, Suzumiya Haruhi. Mereka yang malang melintang di dunia otaku tak mungkin tak pernah mendengar namanya. Ini karena seri light novel Suzumiya Haruhi karya Tanigawa Nagaru memiliki dampak yang sangat besar bagi industri Jepang.

Semenjak pertama kali diterbitkan di tahun 2003, seri light novel ini telah merubah wajah industri buku di Jepang. Adaptasi animenya, Suzumiya Haruhi no Yuutsu, mampu merubah ulang definisi anime di seluruh dunia. Animenya juga mengangkat nama Kyoto Animation sebagai salah satu studio anime terbaik hingga sekarang dan membawa banyak orang kedalam fandom anime.

Kini, untuk pertama kalinya dalam 9 tahun, sebuah buku Suzumiya Haruhi baru akan dirilis di Jepang. Berdasarkan pengumuman pada hari ini, buku baru berjudul Suzumiya Haruhi no Chokkan tersebut akan dirilis di toko buku seluruh Jepang pada 25 November. Buku baru ini akan berisi dua cerita pendek yang telah dipublikasi dan juga sebuah cerita baru berjudul “Tantangan Tsuruya-san.”

Plus dengan gaya khas Haruhi, pemesanan pre order untuk buku ini akan dibuka pada 1 September, satu hari setelah cerita Endless Eight di dalam serinya berakhir. Akun twitter untuk seri baru ini juga telah dibuat, yang berarti kita akan mendapatkan lebih banyak informasi mengenai bukunya dan juga proyek lain yang berhubungan dengan Haruhi.

Mimin cuma bisa bilang, “All Hail Haruhi! All Hail Our Goddess! All Hail Haruhiism!”

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button