AnimeNews

Penayangan Anime Love Live! Superstar!! “Kemungkinan” akan Ditunda karena Olimpiade

Seri anime terbaru dari franchise Love Live! “kemungkinan” akan mengalami penundaan tayang karena event Olimpiade Tokyo 2020 yang dimulai pada 23 Juli mendatang. Demi menayangkan event olahraga terbesar di dunia tersebut, penayangan anime Love Live! Superstar!! di Jepang akan ditunda hingga olimpiade selesai, dengan akun twitter ofisial dari franchisenya menjadwalkan 8 Agustus sebagai tanggal tayang episode 3 sementara episode 2 tetap tayang sesuai jadwal awal.

Tweet di atas menjelaskan tanggal 25 Juli dan 16 Agustus mengalami penundaan untuk olimpiade dan 29 Agustus untuk kemungkinan delay karena Paralympic. Penundaan ini terjadi karena anime Love Live! Superstar!! ditayangkan lewat saluran televisi NHK-E, salah satu dari dua saluran utama yang dimiliki oleh NHK.

Baik saluran NHK-E dan NHK General akan terus menayangkan event olahraga olimpiade yang dipertandingkan sesuai dengan jadwal pertandingan masing-masing. Karena jadwal dari saluran televisi tersebut sudah diumumkan, jadi animenya terpaksa mengalah selama pertandingan olahraga sedang ditayangkan. Meski begitu belum ada konfirmasi apakah penundaan ini juga berdampak pada penayangan animenya di luar Jepang.

visual love live! superstar!!

Seri anime Love Live! Superstar!! disutradari oleh Kyogoku Takahiko yang menyutradarai seri anime pertama dari franchise ini dengan Hanada Jukki yang menulis komposisi serinya. Anime ini juga akan kembali diproduksi oleh studio Sunrise. Seri anime lain dari franchise populer ini, Love Live! Nijigasaki High School Idol Club, sudah mendapatakan season kedua yang saat ini sedang diproduksi dan disiapkan untuk tayang pada tahun 2022.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button