AnimeNews

Penayangan Anime Ochikobore Fruit Tart Ditunda ke Bulan Oktober

Bagi kalian yang ingin melihat gadis-gadis dari grup idol “Fruit Tart” beraksi sepertinya harus menunggu lebih lama lagi. Karena baru saja diumumkan kemarin jika adaptasi anime dari manga karya Hamayumiba Sou, Ochikobore Fruit Tart, akan dirilis pada bulan Oktober, bukan Juli sesuai dengan pengumuman awalnya. Penundaan ini karena pandemi virus corona (COVID-19) mempengaruhi proses produksi.

Anime Ochikobore Fruit Tart akan disutradarai oleh Kawaguchi Keiichiro (Oshiete! Galko-chan) dan diproduksi oleh studio anime Feel. Manga Ochikobore Fruit Tart telah diserialisasi di majalah manga Manga Time Kirara Carat sejak bulan November 2014.

Cerita Ochikobore Fruit Tart berfokus pada Sakura Ino, siswi kelas 1 SMA yang pergi ke Tokyo bermimpi menjadi idol. Di sana dia pindah ke asrama untuk entertainer yang dikenal sebagai “Asarama Tikus” dan berteman dengan Sekino Roko, mantan artis cilik, Nukui Mayu, seorang musisi, dan Maehara Nina, seorang model. Ketika “Asrama Tikus” diancam akan dihancurkan, keempat gadis tersebut membentuk unit idol bernama “Fruit Tart” dan mencoba menantang industri hiburan demi mendapatkan uang untuk melindungi rumah mereka.

Tanggal tayang resmi anime Ochikobore Fruit Tart di bulan Oktober akan diumumkan kembali di akun twiiter dan website ofisial animenya setelah diputuskan. Jadi bagi kalian yang ingin menonton anime ini, tunggu update selanjutnya ya.

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close