AnimeNews

Penayangan Anime Season 2 Re:ZERO Resmi Ditunda!

Ada yang penggemar anime Re:ZERO di sini? Sudah berapa tahun kalian menunggu season 2 tayang? Tinggal satu bulan lagi menuju tanggal tayang season 2 nya lagi-lagi kita semua menerima kabar buruk. Ya, karena wabah virus corona yang terus melanda Jepang, anime Re:ZERO season 2 terpaksa harus mengalami penundaan jadwal tayang.

Website ofisial anime Re:ZERO baru saja mengumumkan kalau season 2 animenya, yang dijadwalkan akan tayang pada bulan April, terpaksa harus ditunda hingga Juli 2020 mendatang akibat penyebaran virus corona yang menganggu proses produksi animenya. Komite produksi dari anime Re:ZERO menyatakan bahwa wabah ini sangat mempengaruhi schedule produksi dan mereka “berencana untuk menayangkannya pada bulan Juli.”

Ditambah lagi, perilisan lagu opening dan ending animenya yang sebelumnya djadwalkan pada 13 Mei, juga harus ditunda hingga 26 Agustus dan 2 September mendatang. Lagu opening anime season 2 Re:ZERO yang berjudul “Realize” dibawakan oleh penanyi anisong Suzuki Konomi, sedangkan lagu endingnya yang berjudul “Memento” dibawakan oleh penyanyi nonoc.

Bagaimana pendapat pembaca sekalian? Dan pernyataan dari komite produksinya bilang kalau mereka berencana loh, alias apabila krisis wabah virus corona ini sama sekali tidak berkurang, bukan tidak mungkin penayangannya akan ditunda lagi. Jelas itu berita yang kita semua tidak inginkan. Kembali mimin berharap agar wabah virus ini bisa segera berkurang di waktu mendatang.

Source : Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button