AnimeNews

Penayangan Anime To Aru Ditunda untuk Ketiga Kalinya

Em.. mugkin banyak yang pusing dengan judul di atas seperti mimin. Tapi memang seperti itu kenyataannya. Mimin pribadi sih lebih berharap mending sekalian saja ditunda daripada ditunda, tayang, ditunda, tayang, lalu kemudian ditunda kembali. Kaya kata banyak orang, ga enak rasanya digantungin terus hehehe.

Ya seperti yang disebutkan di atas, website ofisial untuk anime To Aru Kagaku no Railgun T kembali mengumumkan pada 2 Mei, sehari setelah episode ke 13 tayang, jika penayangan episode barunya kembali ditunda. Alasannya masih tetap sama seperti sebelumnya, karena virus corona (COVID-19) yang mempengaruhi jadwal produksi. Episode 14 yang berjudul ‘Dragon Strike’ akan ditayangkan di waktu yang belum diumumkan, dengan episode 13 akan ditayangkan ulang.

Penundaan penayangan ini menjadi yang ketiga kalinya dialami seri anime sci-fi yang juga menjadi favorit mimin. Penundaan pertama terjadi pada bulan Februari ketika episode 7 ditunda akibat merebaknya virus corona di China. Lalu pada pertengahan April kemarin saat episode 13 ditunda karena penyebarannya telah mempengaruhi proses produksi. Terakhir kemarin untuk episode 14 karena alasan yang sama.

Dalam pengumuman resmi yang disampaikan oleh komite produksi dalam website To Aru, mereka menyebutkan bahwa akibat pandemi situasi selalu berubah tak menentu dari hari ke hari. Mereka juga meminta maaf kepada para penggemar yang sangat menantikan animenya atas ketidaknyamanan ini. Komite produksi akan mengumumkan kembali dalam website dan media sosial jika tanggal penayangan episode barunya telah diputuskan.

Pada akhirnya keputusan sudah dibuat dan itu memang lebih baik daripada tiba-tiba terjadi hal yang tidak diinginkan. Mari berharap seluruh tim produksi tetap diberi kesehatan dan keselamatan serta situasi dan kondisi juga bisa segera membaik. Agar seri ini bisa kembali tayang tanpa ada penundaan kembali.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button