AnimeNews

Penayangan Bagian Kedua SAO Alicization: War of Underworld Resmi Ditunda

Website ofisial untuk anime Sword Art Online baru saja mengumumkan pada hari ini jika bagian kedua dan juga season terakhir dari Sword Art Online Alicization: War of Underworld akan ditunda penayangannya karena semakin merebaknya virus corona (COVID-19). Postingan dalam website tersebut juga menyatakan kalau season terakhir itu akan tayang kembali pada Juli mendatang.

Aniplex pada awalnya mengumumkan kalau season terbaru akan mulai tayang pada 25 April. Namun, karena keadaan darurat yang diumumkan oleh pemerintah Jepang beberapa hari yang lalu, keputusan tersebut dibatalkan. Tercatat sejauh ini sudah ada anime Re:ZERO Season 2, Oregairu Season 3, No Guns Life Bagian 2, dan banyak film anime yang penayangannya ditunda karena keaadaan darurat tersebut.

Ditundanya penayangan Re:ZERO, Oregairu, dan SAO bahkan sampai masuk dalam trending topik twitter di Jepang. Sudah bisa ditebak betapa sedihnya para penggemar anime termasuk mimin atas keputusan ini mengingat kepopuleran ketiga anime tersebut. Tapi keputusan sudah dibuat dan situasi memang sedang sangat sulit saat ini, mari kita berharap agar keadaaan bisa segera normal kembali dan jangan lupa untuk tetap stay at home.

Sumber
crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button