AnimeNews

Penayangan Bagian Pertama Film Anime Princess Principal Crown Handler Resmi Ditunda

Komite produksi dari film anime Princess Principal Crown Handler mengumumkan pada hari ini, 2 April, bahwa bagian pertama dari enam bagian film yang baru saja selesai beberapa hari yang lalu akan ditunda penayangannya di Jepang sampai waktu yang belum ditentukan. Hal ini karena ditutupnya seluruh bioskop di Jepang saat weekend dan di waktu malam untuk membatasi penyebaran virus COVID-19 di sana. Film anime ini sedianya akan tayang di Jepang pada 10 April.

Film anime Princess Principal Crown Handler mengikuti jejak Fate/stay night [Heaven’s Feel] iii.spring song yang juga ditunda penayangannya karena sebab yang sama. Gubernur empat perfektur yang mencakup seluruh area Tokyo raya termasuk juga gubernur Osaka telah meminta bisnis hiburan pada weekend dan tengah malam untuk menutup bisnis mereka agar mengurangi penyebaran virus COVID-19 yang semakin besar di Jepang.

Komite produksi dari Princess Principal Crown Handler juga meminta maaf kepada semua orang yang telah menantikan film ini dan meminta para fans untuk mengecek media sosial dan website ofisial animenya untuk mengetahui kapan film anime ini akan dirilis kembali.

Jujur aja mimin sudah tak tahu harus gimana lagi denger kabar seperti ini. COVID-19 memang sudah mengacaukan segala hal yang mimin tunggu-tunggu kehadirannya. Anime Japan, Comiket, penayangan film, penayangan reguler anime, sampai ke isi dompet juga kacau semua. Mimin cuma berharap badai ini segera berlalu dan kondisi dunia bisa normal kembali.

Source: Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button