AnimeManga dan NovelNews

Penayangan Episode 19 Anime 86 EIGHTY-SIX kembali Ditunda karena Masalah Produksi

Komite produksi untuk adaptasi seri anime 86 EIGHTY-SIX telah mengungkapkan tak lama setelah ditayangkannya episode 18 yang ditunda jika episode 19 juga akan kembali ditunda selama seminggu karena “masalah produksi.” Episode ke 19 dari seri anime populer tersebut kini dijadwalkan akan ditayangkan di Jepang pada 4 Desember 2021.

Episode ke 18 dari seri anime ini sebelumnya ditunda penayangannya selama seminggu karena masalah produksi dan diganti dengan sebuah episode rekap yang menceritakan ulang bagian kedua seri animenya hingga saat ini. Sementara untuk pengganti dari episode 19, sebuah episode “edisi spesial” akan ditayangkan. Episode yang dijadwalkan untuk tayang pada 11 Desember juga akan dimundurkan karena adanya program spesial yang ditayangkan pada hari itu.

Bagian kedua dari seri anime 86 EIGHTY-SIX mulai ditayangkan di Jepang lewat saluran televisi TOKYO MX pada 2 Oktober 2021 pukul 24:00 waktu Jepang dengan Muse Asia juga turut menayangkan animenya di Indonesia di waktu yang bersamaan. Crunchyroll yang juga menayangkan secara streaming animenya mendeskripsikan seri anime ini sebagai berikut:

Disebut sebagai “Juggernaut,” ini adalah drone perang tanpa awak yang dikembangkan oleh Republik San Magnolia untuk melawan serangan dari drone tanpa awak otomatis milik negara tetangga Kekaisaran Giad yang disebut “Legion”. Namun itu hanya tanpa awak dalam nama saja.

Kenyataannya, mesin itu dipiloti oleh para Eighty-sixers – mereka yang dianggap lebih rendah dari manusia dan diperlakukan layaknya sebuah alat. Bertekad untuk mencapai akhir kehidupannya yang misterius, Shin, kapten dari Spearhead Squadron, yang berisi para Eighty-sixers, terus bertarung dalam sebuah perang tanpa harapan dimana hanya kematian yang akan menunggu di depan dirinya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button