AnimeNewsRobotTechnology

Penayangan Evangelion 3.0+1.0 terpaksa ditunda

Situs web resmi franchise Neon Genesis Evangelion pada hari Jumat mengumumkan bahwa Evangelion: 3.0 + 1.0 (Shin Evangelion Gekijō-ban: ||), film Evangelion baru dari Studio Khara, ditunda karena kekhawatiran terhadap penyakit virus coronavirus (COVID-19) dan penyebarannya di dalam dan di luar Jepang. Film yang awalnya dijadwalkan akan tayang di Jepang pada 27 Juni ini akan ditunda. Staff belum mengungkapkan tanggal rilis baru.

Situs web ini juga mengungkapkan visual key baru, yang menampilkan tagline baru dan judul bahasa Inggris lengkap: Evangelion: 3.0 + 1.0: Thrice Upon A Time.

Studio Khara memulai debutnya 10 menit pertama dan 40 detik film pada Juli lalu. Acara Japan Expo di Paris memutar video itu pada presentasi “Yoko Takahashi x Evangelion Stage”. Video ini juga diputar di Anime Expo di Los Angeles, setelah pemutaran Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, dan juga diputar di Shanghai selama acara Evangelion di Distrik Jing’an. Selain itu, video diputar di enam lokasi di Jepang.

Untuk kalian yang bingung pengen rewatch atau nonton acara Evangelion dari awal dengan LEGAL bisa cek NETFLIX. Netflix manyangkan serial anime televisi Neon Genesis Evangelion asli (series episode) serta Neon Genesis Evangelion: Death & Rebirth dan Neon Genesis Evangelion: The End of Evangelion. Untuk bajakannya Saya kurang tahu site yang menyedian film Evangelion dari awal sampai akhir (series & movie).

Sumber
Evangelion

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button