AnimeNews

FIX! Tanggal Penayangan Fate/stay night: Heaven’s Feel Ke-3 Setelah Adanya Pandemi COVID-19

Situs web resmi dan akun Twitter untuk Fate / stay night: trilogi film Heaven’s Feel mengumumkan bahwa film ketiga, Fate / stay night: Heaven’s Feel III akan dibuka pada 15 Agustus. Situs web anime menyarankan orang untuk memeriksa situs web teater untuk jadwal dan informasi tentang penanggulangan terhadap penyakit virus corona baru (COVID-19). Ini juga memperingatkan bahwa tanggal pembukaan baru dapat berubah, tergantung jika pemerintah pusat dan daerah mengumumkan pedoman baru.

CD edisi terbatas dengan tiga lagu tema trilogi oleh penyanyi Aimer akan mulai dijual pada 19 Agustus. Edisi ini akan mencakup video musik untuk setiap lagu dan aransemen baru lagu “Haru wa Yuku” oleh Yuki Kajiura. Pengaturan baru ini juga akan debut secara digital pada 15 Agustus.

Aniplex awalnya menjadwalkan film untuk Sabtu, 28 Maret sebelum mengumumkan penundaan pertama hingga Sabtu, 25 April hanya dua hari sebelumnya pada tanggal 26 Maret. Ia kemudian menunda film itu lagi pada bulan April hingga pemberitahuan lebih lanjut. Perusahaan mengutip pengumuman oleh pejabat pemerintah dan organisasi untuk menampung berjangkitnya penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button