AnimeNews

Penayangan Film Anime Detective Conan: The Scarlet Bullet Resmi Ditunda

Lagi, lagi, dan lagi. Toho mengumumkan pada 3 April ini bahwa film terbaru Detective Conan, The Scarlet Bullet, akan ditunda penayangannya untuk mengurangi penyebaran virus corona (COVID-19) dan mematuhi permintaan gubernur dari seluruh Jepang untuk membatasi kegiatan hiburan. Belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai kapan film ini akan dirilis kembali, fans diharapkan untuk terus mengecek website ofisial untuk pengumuman lebih lanjut.

Trailer Film Detective Conan: The Scarlet Bullet:

Film anime Detective Conan: The Scarlet Bullet dijadwalkan dirilis di Jepang pada 17 April. Filim ini berfokus pada sebuah acara olahraga besar di Tokyo (yang terjadi setiap 4 tahun sekali) dan pembukaan kereta Shinkansen baru dari Nagoya ke Tokyo. Ditundanya penayangan Detective Conan: The Scarlet Bullet menambah panjang daftar film anime yang penayangannya ditunda dengan alasan yang sama. Tercatat sudah ada film anime Crayon Shin-chan, Princess Principal Crown Handler, dan Fate/stay night [Heaven’s Feel] iii.spring song yang mengalami nasib yang sama.

Pencipta manga Detective Conan, Aoyama Gosho, menggambar sebuah pesan spesial mengenai penundaan ini:

Pesan tersebut tertulis: “Saya memohon maaf kepada semua orang, tapi kita harus menunggu kembali sampai filmnya dirilis. Ini situasi yang sangat sulit, tapi semuanya tetap melakukan yang terbaik!”

Sinopsis Detective Conan: The Scarlet Bullet:

Festival olahraga terbesar di dunia “WSG: World Sports Games,” yang terjadi empat tahun sekali, dijadwalkan akan segera diselenggarakan di Tokyo. Juga diumumkan jika kereta “vacuum superconducting linear” pertama di dunia yang berjalan dari Nagoya ke Tokyo akan dibuka bersamaan dengan upacara pembukaan WSG. Namun, sponsor penting dari acara tersebut diculik dari tempat pesta.  Akai Shuichi memantau kejadian tersebut dan FBI menunggu instruksi darinya. Sementara itu, Conan menemukan hubungan antara penculikan ini dengan penculikan WSG terburuk yang terjadi di Boston 15 tahun yang lalu, yang juga diinvestigasi oleh FBI. Apa ini hanya kebetulan? Apa yang akan terjadi di Tokyo dimana orang-orang dari seluruh dunia berkumpul?

Sumber
crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button