AnimeNews

Penayangan Film Anime Omoi, Omoware, Furi, Furare Ditunda

Film anime Omoi, Omoware, Furi, Furare yang dijadwalkan akan dirilis pada 29 Mei mendatang di Jepang, akan ditunda penayangannya. Berdasarkan pengumuman pada tanggal 14 kemarin, adaptasi film dari manga romance karya Sakisaka Io, tidak akan bisa dirilis sesuai jadwal akibat semakin maraknya penyebaran virus corona di Jepang yang membuat pemerintah Jepang menyatakan keadaan darurat di tujuh perfektur.

Film anime Omoi, Omoware, Furi, Furare disutradarai oleh Kuroyanagi Toshimasa (Sukitte Ii na yo) dan ditulis komposisi serinya oleh Yoshida Erika (Tiger & Bunny). Karakter didesain oleh Yamashita Yuu (Usagi Drop) dan musik dibuat oleh Nomi Yuji (Whisper of the Heart). Film anime ini akan diproduksi oleh studio A-1 Pictures

Meski tanggal penayangan ulang belum diumumkan kembali, telah dinyatakan bahwa tiket awal yang sudah mulai dijual pada tanggal 13 Maret, akan tetap bisa digunakan kapanpun film dirilis. Penjualan tiket akan dihentikan untuk sementara waktu.

Viz Media mendapatkan lisensi untuk merilis manganya dalam terjemahan Inggris dan mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

“Kedua sahabat Yuna dan Akari sangat berbeda satu sama lain – Yuna sang idealis, sedang Akari sang Realistis. Ketika Rio yang playboy dan Kazuomi yang tidak peka masuk ke dalam lingkaran mereka, cinta dan persahabatan menjadi semakin rumit!”

Sumber
crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close