AnimeNews

Penayangan Film Anime Sailor Moon Eternal Ditunda ke Awal 2021

Penggemar seri Sailor Moon sepertinya harus sedikit bersabar untuk bisa melihat film terbaru dari seri favorit mereka. Franchise Sailor Moon baru saja mengumumkan jika dua bagian seri film anime Sailor Moon Eternal terbaru, yang akan melajutkan cerita dari Sailor Moon Crystal, harus ditunda.

Film bagian pertama pada awalnya akan dirilis pada 11 September 2020. Namun, kedua bagian film tersebut kini akan dirilis di bioskop Jepang pada awal tahun 2021. Penundaan penayangan ini karena pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda negara Jepang.

Film bagian pertamanya kini akan dirilis pada 8 Januari 2021 dan film bagian keduanya akan dirilis satu bulan kemudian pada tanggal 11 Februari. Kedua film tersebut akan mengadaptasi cerita arc “Dead Moon” dari seri manga awal Sailor Moon karya Takeuchi Naoko, yang sebelumnya sudah dibuat dalam anime Sailor Moon SuperS.

Kedua film tersebut akan disutradarai kembali oleh Kon Chiaki yang sebelumnya menyutradarai season 3 Sailor Moon Crystal. Karakter animenya akan didesain oleh Tadanao Kazuko. Komposisi serinya akan ditulis oleh Fudeyasu Kazuki (Tensei Shitara Slime Datta Ken). Film anime Sailor Moon Eternal akan diproduksi bersama oleh Studio Deen dan Toei Animation. Para seiyuu yang berpartisipasi dalam anime Sailor Moon Crystal juga akan kembali untuk film ini.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button