AnimeNews

Penayangan Film Ketiga Fate/stay night [Heaven’s Feel] Kembali Ditunda

Baru saja diumumkan pada 8 April ini jika film ketiga Fate/stay night [Heaven’s Feel], Fate/stay night [Heaven’s Feel] iii.spring song kembali ditunda penyangannya sampai waktu tak terbatas karena keadaan darurat yang ditetapkan pemerintah Jepang pada 7 April untuk menghentikan penyebaran virus corona (COVID-19) di tujuh perfektur, termasuk Tokyo dan Osaka.

Film anime Fate/stay night [Heaven’s Feel] iii.spring song pada awalnya akan dirilis pada 28 Maret namun harus ditunda hingga 25 April ketika gubernur Tokyo, Koike Yuriko, meminta orang-orang tetap di rumah dan bisnis hiburan untuk ditutup pada waktu weekend.

Keadaan darurat hingga 7 Mei mendatang yang ditetapkan oleh pemerintah Jepang dan diikuti dengan pelaksanaan peraturan yang lebih ketat, membuat hampir seluruh film yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan April hingga awal Mei harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan, termasuk juga film anime Fate/stay night [Heaven’s Feel] iii.spring song.

Komite produksi mengonfirmasi kalau belum ada keputusan kapan film ini akan dirilis kembali dan akan diumumkan ketika tanggal perilisan ulang telah ditentukan.

Sumber
crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button