AnimeNews

Penayangan gratis di YouTube dari semua 34 episode “Saint Seiya” “Sanctuary Zodiac”

Dari animasi TV “Saint Seiya” oleh Masami Kurumada, “Sacred Zone Zodiac” akan didistribusikan secara gratis di saluran YouTube resmi Toei Animation Museum mulai pukul 12:00 pada tanggal 27 April hingga 10 Mei.

Ini dilakukan dari keinginan Kurumada untuk “punya waktu untuk dinikmati anak-anak” dan “Saya ingin melakukan yang terbaik untuk mendukung mereka yang ada di rumah” dalam menanggapi situasi bahwa menahan diri untuk tidak keluar diperlukan untuk mencegah penyebaran. infeksi coronavirus baru. Selain episode 40 hingga 73, yang sesuai dengan anime TV “Saint Seiya” “Sanctuary Zodiac Edition”, dari 30 April, yang pertama dari “Saint Seiya: Knights of the Zodiac” didistribusikan di Netflix. Kisah dan episode kedua adalah juga dirilis.

Animasi TV “Saint Seiya” yang disiarkan dari tahun 1986 hingga 1989. Di antara mereka, “Sanctuary Zodiac Edition” yang paling populer menampilkan banyak Orang Suci emas yang memerintah di puncak Saints, dan itu menggambarkan episode pijar yang menunggu berbagai cobaan.

Toei Animation, tentang distribusi gratis kali ini, sebagai tanggapan terhadap situasi keluar untuk mencegah penyebaran infeksi coronavirus baru, penulis asli Masami Kurumada “waktu untuk anak-anak untuk menikmati” “Saya ingin mendukung orang di rumah Terungkap bahwa pemikiran itu dimasukkan.

Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close