AnimeNews

Penayangan Season 2 Anime Yakusoku no Neverland Ditunda ke Januari 2021

Website ofisial untuk adaptasi anime dari manga dark fantasi karya Shirai Kaiu (cerita) dan Demizu Posuka (gambar), Yakusoku no Neverland / THE PROMISED NEVERLAND, baru saja mengumumkan jika penayangan seaon keduanya akan ditunda hingga Januari 2021.

Season kedua pada awalnya dijadwalkan akan tayang pada saluran Noitamina milik Fuji TV pada bulan Oktober 2020, tapi diputuskan harus ditunda karena penyebaran virus COVID-19 di Jepang yang menganggu proses produksi. Juga, penayangan ulang season satu yang dijadwalkan tayang pada Juli 2020, akan dipindah ke Oktober 2020. Penundaan ini akan digunakan oleh anime Fugou Keiji Balance Unlimited untuk mengisi slot tayang pada bulan Juli yang kosong setelah kelanjutan episode baru animenya ditunda dan akan tayang kembali pada bulan Juli.

Seaon satu anime Yakusoku no Neverland diproduksi oleh studio CloverWorks (Fairy Tail Final Series) dan disutradarai oleh Kanbe Mamoru (Subete ga F ni Naru). Anime ini telah tayang selama 12 episode dari Januari hingga Maret 2019.

Sumber
crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button