AnimeManga dan NovelNews

Pencipta Manga SPY x FAMILY Rilis Ilustrasi Manis Rayakan Diumumkannya Adaptasi Anime

Ikut merayakan diumumkannya adaptasi seri anime SPY x FAMILY, pencipta dari seri manga originalnya, Endo Tatsuya, menggambar sebuah ilustrasi cantik yang menampilkan keluarga Forger akan melakukan perjalanan keluarga bersama di akun twitter ofisial miliknya. Konishi Mafuyu, yang merupakan seorang asisten dari seri manga ini, juga ikut menggambar sebuah ilustrasi manis untuk merayakan adaptasi animenya.

Seri manga originalnya diserialisasi setiap dua minggu sekali lewat Shonen Jump+ di Jepang, dengan total cetakan seri manganya sampai saat ini telah mencapai 12,5 juta kopi. Volume tankobon kedelapannya sendiri telah dirilis pada 4 November ini di Jepang. Viz Media merilis seri manga ini dalam bahasa Inggris pada aplikasi Shonen Jump dan Manga Plus bersamaan dengan jadwal rilis chapter terbarunya di Jepang. Mereka mendeskripsikan volume pertamanya sebagai berikut:

Mata-mata bertalenta Twilight mendapatkan pekerjaan yang sangat berat, mencari seorang istri dan anak untuk misinya memasuki sebuah sekolah swasta elit. Apa yang dia tidak ketahui adalah bahwa istri yang dia pilih adalah seorang pembunuh bayaran dan anak yang dia adopsi adalah seorang pengguna telepati!

spy x family
spy x family

Adaptasi seri anime untuk SPY x FAMILY sendiri dijadwalkan untuk tayang di Jepang pada 2022 dengan Furuhashi Kazuhiro (Hunter x Hunter 1999, Mobile Suit Gundam Unicorn) didapuk sebagai sutradaranya. Studio yang akan memproduksi adaptasi yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fansnya ini adalah WIT STUDIO dan CloverWorks.

Shimada Kazuaki (Yakusoku no Neverland, Mahou Shoujo Nante Mouiidesukara) sendiri akan mengadaptasi desain karakter original manganya untuk adaptasi animenya. (K)NoW_NAME akan memproduksi musik untuk seri animenya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button