AnimeFeaturedNews

Pendapatan Film anime Fate/stay night: Heaven’s Feel Ⅲ.spring song Lewati 1 Miliar Yen

Film anime Fate/stay night: Heaven’s Feel Ⅲ.spring song yang dirilis di bioskop Jepang pada 15 Agustus telah berhasil mengguncang box office Jepang, membuatnya menjadi film anime Fate tercepat yang mendapatkan pendapatan 1 miliar yen (140 miliyar rupiah) dalam box office Jepang. Pencapaian ini lebih cepat sehari dibanding film anime Fate/stay night: Heaven’s Feel II. lost butterfly.

Di awal minggu ini, bonus untuk minggu ketiga penayangan telah diumumkan (gambar yang ada dalam artikel ini) bersama dengan merchandise baru yang akan dijual di bioskop seluruh Jepang.

Film anime ketiga dari trilogi rute Heaven’s Feel ini berhasil mendapat 1 miliar yen hanya dalam waktu 11 hari meski dengan segala pembatasan yang diberlakukan akibat pandemi COVID-19 di Jepang. Pendapatan dicapai dari penjualan 620.000 tiket di bioskop seluruh Jepang. Selain itu spring song juga akan mendapatkan penayangan 4D yang dimulai pada 4 September.

Gambar-gambar dalam artikel ini akan diberikan dalam bentuk clear file kepada para penonton bioskop yang menonton film animenya di minggu ketiga yang akan dimulai pada 29 Agustus. Di hari yang sama, merchandise baru yang didasarkan dari film animenya juga akan dijual di toko-toko di dalam bioskopnya.

ODEX Indonesia juga sudah mengumumkan akan menayangkan film anime Fate/stay night: Heaven’s Feel Ⅲ.spring song di bioskop Indonesia meski belum diumumkan kapan tanggal pastinya mengingat bioskop di Indonesia juga masih ditutup akibat COVID-19. Jika sudah diumumkan dan kalian ikut screeningnya, merchandise apa yang kalian ingin dapatkan?

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button