AnimeNews

Pendekar Pedang Terkuat dan Penyihir Terkuat Bertemu dalam Visual Baru Anime KimiSen

Website ofisial untuk adaptasi anime dari seri light novel fantasi karya Sazane Kei, Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen (KimiSen) baru saja memposting sebuah visual baru menampilkan kedua protagonis, Iska and Aliceliese Lou Nebulis IX. Tagline dari visual ini adalah: “Pendekar pedang terkuat dan penyihir terkuat. Keduanya yang merupakan musuh, saling tertarik satu sama lain di medan perang.”

Onuma Shin dan Minato Mirai yang bekerja sama dalam anime BOFURI, akan kembali bekerja sama menjadi sutradara dalam anime KimiSen, bersama dengan komposisi seri yang ditulis oleh Shimoyama Kento (Bleach). Desainer karakter/kepala sutradara animasi akan dipegang oleh Sato Kaori (animator utama Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei!). Anime ini akan diproduksi oleh studio SILVER LINK. Belum ada pengumuman kapan anime ini akan tayang.

Light novel ini dipublikasi oleh penerbit Fujimi Fantasia Bunko sejak Mei 2017 dan volume kesembilan dijadwalkan akan dirilis pada 17 April. Yen Press mendapatkan lisensi untuk menerbitkan LN ini dalam bahasa Inggris sejak September 2019. Penerbitnya memberikan sinopsis sebagai berikut:

Bertahun-tahun perang besar terjadi antara penguasa teknologi, Empire, dengan surga para penyihir yang dikenal sebagai Nebulis Sovereignty. Perang tua ini menghadirkan pertemuan takdir antara dua pejuang: pendekar  pedang kekaisaan, Iska, dan putri penyihir, Aliceliese. Sebagai musuh, mereka bersumpah untuk membunuh satu sama lain demi menyatukam dunia mereka, namun Iska menemukan dirinya tertarik akan kencantikan dan keadilan Aliceliese, sementara Aliceliese, tersentuh dengan kekuatan dan ketetapan hati Iska. Ditengah peperangan tanpa akhir yang melarang mereka saling bersama, mereka tidak punya pilihan selain membunuh satu sama lain – atau bisakah mereka menemukan jalan lain?

Sumber
crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close