Manga dan NovelNews

Penerbit Haru akan Menerbitkan Novel Tenki no Ko di Indonesia

Penerbit dari Indonesia, Penerbit Haru, mengumumkan pada hari minggu jika mereka telah mendapatkan lisensi untuk menerbitkan adaptasi novel dari film anime Tenki no Ko (Weathering With You) karya Makoto Shinkai. Novel tersebut direncanakan akan hadir di Indonesia pada tahun 2021.

Novel ini dicetak pertama kali di Jepang pada 18 Juli 2019, sehari sebelum perilisan film animenya pada 19 Juli. Film animenya sendiri telah tayang di Indonesia pada Agustus 2019. Film anime tersebut menjadi film dengan pendapatan domestik tertinggi ke 7 di Jepang dan merupakan film dengan pendapatan kotor terbesar di Jepang pada tahun 2019.

Adaptasi manganya yang dibuat oleh Kubota Watari telah diluncurkan dalam majalah Afternoon milik Kodansha pada Juli 2019 dan telah berakhir pada Agustus tahun ini.

Cerita film anime Tenki no Ko berfokus pada seorang siswa SMA yang kabur bernama Hodaka. Dia kemudian bekerja di majalah klenik di Tokyo untuk menghidupi kebutuhannya. Suatu hari, Hodaka bertemu seorang gadis yang bisa mengontrol cuaca dan mereka memulai bisnis baru bersama.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button