GameNews

Pengembang Game Pokemon,Game Freak Membuka Interview Online Untuk Pekerja Baru

Ini adalah kesempatan kamu dari Fans Pokemon Biasa jadi Fans Pokemon yang luar biasa!

Sebagian besar penggemar Pokemon biasa akan memberi tahu kamu bahwa video game waralaba ini dibuat oleh Nintendo. Lagipula, nama perusahaan tertera di sana, dan dengan pengecualian beberapa judul ponsel cerdas, seri Pokemon eksklusif untuk perangkat keras Nintendo.

Tetapi kenyataannya adalah bahwa Pokemon tidak dirancang dan dibuat di markas Nintendo di Kyoto, tetapi di dalam Carrot Tower yang anehnya bernama Setagaya Ward di Tokyo, di kantor pengembang perangkat lunak bernama Game Freak . Keberadaan Game Freak cukup mudah untuk dilupakan, karena ini adalah perusahaan yang relatif kecil dengan ikatan yang sangat nyaman dengan Nintendo (yang menerbitkan game Pokemon setelah Game Freak menciptakannya), yang bertindak sebagai penerbit untuk game Pokémon , tetapi seperti Charmander berkembang menjadi Charmeleon, Game Freak ingin tumbuh dan saat ini merekrut pekerja di berbagai posisi .

Game Freak ingin merekrut desainer grafis dalam delapan kategori berbeda, serta beberapa kelas programmer, perencana game, dan asisten teknis. Selain itu, perusahaan ini mencari insinyur bangunan, programmer alat, personel sistem informasi, dan bahkan orang untuk bekerja di departemen sumber daya manusianya , dengan jumlah total lowongan pekerjaan menjadi 23. Dan sementara banyak perusahaan Jepang terutama merekrut fresh gradute, Game Freak secara khusus mencari pelamar karir menengah yang berpengalaman .

Dalam menggambarkan budaya perusahaan, pemberitahuan merekrut Game Freak mengatakan bahwa pekerjaannya cocok dengan orang-orang yang:

● Orang-orang dengan fokus tanpa kompromi pada kesenangan sebagai tujuan pengembangan game
● Orang-orang yang ingin bekerja membuat dan“bermain”
● Orang-orang dengan Minat yang kuat dalam pengembangan game
● Orang yang komunikator aktif dan dapat bekerja dengan lancar dengan orang lain

Jika kamu tertarik kamu bisa saja langsung mengajukan lamaran pada perusahaan mereka ke alamat sumber di bawaha ini.

Sumber
Creative Village

ELi You

I Share Something

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button