FeaturedNews

Penjualan Kopi Kaleng Kolaborasi Kimetsu no Yaiba Lewati angka 50 Juta

Franchise Kimetsu no Yaiba bukanlah konten yang hanya mampu membuat rekor penjualan dari manga dan box office film Jepang saja, tapi juga berbagai merchandise kolaborasinya. Salah satu buktinya adalah kolaborasi kopi kaleng antara franchise ini dan perusahaan minuman Jepang Dydo Drinco.

Penjualan kopi kalengan itu ternyata sangatlah populer, dengan total lebih dari 50 juta kaleng kopi dingin terjual dan membawa total seluruh penjualan mimunam berjenis kopi di Jepang hampir menyentuh angka 150% lebih besar dari penjualan pada tahun lalu.

kopi kaleng kolaborasi kimetsu no yaiba

Setelah mulai dijual pada 5 Oktober, seluruh tiga jenis kolaborasi kopi kaleng tersebut dengan cepat segera ludes dari berbagai toko yang menjualnya. Dibandingkan dengan Oktober tahun lalu, penjualan kopi dingin melonjak hingga 149,5 % lebih besar. Angka ini sangat tak biasa karena pada normalnya, saat musim dingin mendekat, kopi kaleng dan botol hangatlah yang biasanya lebih populer.

Kopi kaleng Dydo Drinco Kimetsu no Yaiba saat ini sedang dijual di mini market, vending machine, dan supermarket di Jepang dengan harga 115 yen untuk mempromosikan film anime Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button