Manga dan NovelNews

Penjualan Manga Hyaku-Man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru Naik Drastis sejak Animenya Tayang

Mantan Web dari Mainichi Shimbun melaporkan pada hari Kamis bahwa setelah adaptasi animenya tayang pada awal bulan ini, penjualan manga Hyaku-Man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru karya Yamakawa Naoki dan Nao Akinari tersebut naik hingga 11 kali lipat dari sebelumnya.

Seri animenya tayang di saluran televisi Tokyo MX mulai 2 Oktober. Produksi seluruh 12 episode animenya sendiri telah selesai tiga bulan sebelum tayang di bulan Oktober. Crunchyroll menayangkan streming anime ini untuk berbagai negara dengan subtitle bahasa Inggris bersamaan dengan jadwal tayangnya di Jepang.

Anime Hyaku-Man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru disutradarai oleh Habara Kumiko (PriPri Chii-chan!!). Komposisi serinya ditulis oleh Yoshioka Takao (High School DxD, Shigatsu wa Kimi no Uso, Konohana Kitan). Karakter animenya didesain bersama oleh Kojima Eri dan Matsudate Toshihide (Isekai wa Smartphone Tomo ni) dan Ōba Yūko yang mendesain sub-karakternya. Anime ini diproduksi oleh studio  Maho Film.

hyaku man no inochi no ue ni ore wa tatteiru

Lagu opening animenya yang berjudul “Anti world” dibawakan oleh seiyuu Takatsuki Kanako. Sementara lagu ending animenya yang berjudul “Carpe Diem” dibawakan oleh cosplayer populer asal Shanghai, Liyuu.

Yamakawa Naoki dan Nao Akinari meluncurkan manga ini di majalah manga Bessatsu Shōnen Magazine dari Kodansha sejak Juni 2016. Volume kesepuluh manganya dipublikasi oleh Kodansha pada 9 September kemarin. Kodansha Comics yang merilis manganya dalam bahasa Inggris telah mempublikasi volume kesembilannya pada 14 Juli 2020.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button