AnimeManga dan NovelNews

Penonton Film Anime Hataraku Saibou akan Mendapat Bonus Manga Volume 4,9

Aniplex mengumumkan pada hari ini jika para penonton bioskop untuk screening film anime Hataraku Saibou: Saikyo no Teki, Futatabi. Karada no Naka wa “Cho” osawagi! di Jepang akan menerima manga spesial Hataraku Saibou volume 4.9 sebagai bonus.

Buku sebanyak 32 halaman tersebut akan berisi manga chapter 19,5 yang digambar langsung oleh mangakanya, Shimizu Akane. Chapter tersebut adalah prekuel untuk cerita volume ke 5 manganya. Bukunya juga akan berisi wawancara dengan sutradara Ogura Hirofumi dan percakapan antara Hanazawa Kana (sang darah merah) dan Maeno Tomoaki (sang darah putih)

Gambar contoh volume 4,9:

Setelah season pertama animenya di tahun 2018 sangat sukses, season kedua untuk adaptasi anime dari manga Hataraku Saibou karya Shimizu Akane dijadwalkan akan tayang di Jepang di bulan Januari 2021. Edisi filmnya adalah penayangan awal dari beberapa event di season kedua animenya, yang didasarkan dari volume kelima manganya.

Penayangan filmnya di bioskop akan dimulai di 103 bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 5 September 2020. Sebuah episode anime pendek yang berjudul Kesshouban Eigakan he Iku juga akan ditayangkan bersama film animenya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button