AnimeManga dan NovelNews

Penonton Film Anime Violet Evergarden akan Mendapatkan Buku Novel Pendek Baru dari Serinya

Website ofisial untuk film anime Violet Evergarden The Movie mengumumkan pada hari ini, 7 September, jika para penonton bioskop di Jepang akan mendapatkan salah satu dati tiga buku novel pendek secara acak selama persediaan masih ada (kamu tidak bisa memilih sendiri judul novel yang kamu inginkan).

Ketiga judul dari novel pendek itu adalah, “Benedict Blue no Sumire,” “Oscar no Chiisana Tenshi,” dan “Violet Evergaden If.” Ketiga novel ini tentu berisi cerita baru yang ditulis langsung oleh penulis novel Violet Evergarden, Akatsuki Kana, dan diilustrasikan oleh desainer karakter anime/kepala pengarah animasi anime Violet Evergarden, Takase Akiko.

Berikut contoh ilustrasi cover dari ketiga novel pendek tersebut:

“Benedict Blue no Sumire”:

“Oscar no Chiisana Tenshi”:

“Violet Evergaden If”:

Film anime Violet Evergarden The Movie awalnya dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 10 Januari 2020. Namun, perilisan itu ditunda ke 24 April karena insiden pembakaran di studio Kyoto Animation. Kemudian, setelah pandemi COVID-19 dimulai, perilisan film anime ini kembali ditunda seperti yang banyak terjadi di film lain. Kini, film anime Violet Evergarden The Movie dipastikan akan dirilis di Jepang pada 18 September 2020.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button