AnimeFeaturedNews

Penulis LN Re:Zero Beberkan bahwa Season 2 Harusnya Berakhir di Hari Ulang Tahun Emilia

Hari ini adalah hari ulang tahun dari heorine utama seri Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu, Emilia, dan juga hari dimana seharusnya season kedua anime Re:Zero berakhir, berdasarakan tweet dari penulis light novelnya, Nagatsuki Tappei. Sebelum pandemi menunda penayangan season kedua, awalnya anime ini akan mulai tayang pada 1 April yang juga merupakan hari ulang tahun Subaru.

Terjemahan:

“Ini sunggu mengecewakan. Jika bukan karena penundaan penayangan akibat corona, besok, 23 September, akan menjadi episode terakhir season keduanya.

Jadwal tayangnya harusnya sempurna, dimulai pada hari ulang tahun Subaru pada 1 April dan berakhir pada hari ulang tahun Emilia di 23 September.

Dasar kau, corona…!”

Sungguh akan sangat sempurna dan cara terbaik untuk menunjukkan bagaimana detailnya produksi anime ini jika semua berjalan sesuai rencana. Sayangnya, COVID-19 menghancurkan semua itu, tapi setidaknya kita tetap bisa melihat season kedua tetap tayang dengan lancar dan tanpa hambatan berarti.

Menariknya, Nagatsuki-sensei memberitahu bahwa season kedua animenya awalnya akan langsung ditayangkan semuanya daripada dibagi menjadi dua bagian seperti saat ini. Jangan lupa bagian keduanya akan ditayangkan pada Januari tahun depan, jadi kalian harus bersabar sedikit lagi ya untuk menonton kelanjutan ceritanya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button