NewsShowbiz

Penyanyi Anisong Kurosaki Maon Pingsan Selama Konser, Untungnya Kondisinya telah Stabil

Website ofisial untuk penyanyi anisong Kurosaki Maon telah mengumumkan pada kemarin jika sang penyanyi jatuh pingsan selama konser live streamingnya pada 18 September dan telah dibawa ke UGD untuk mendapatkan operasi darurat di rumah sakit. Konser online berjudul “MAON KUROSAKI 11th Anniversary Onlinelive ~Special Shiney Singing!~” itu dilakukan pada 18 September pukul 19:00 waktu Jepang untuk merayakan ulang tahun ke 11 aktivitasnya sebagai penyanyi.

Websitenya menjelaskan, “Mengenai Kurosaki Maon, setelah konser live streamingnya dibatalkan, dia dibawa ke UGD dan didiagnosa mengalami  epidural hematoma. Setelah mendapatkan diagnosa tersebut, dia melakukan operasi darurat di rumah sakit di mana dia dibawa. Operasinya berjalan dengan sukses dan kini kondisinya sudah stabil.”

Karena untuk sementara waktu dia harus mendapatkan perawatan, agensinya telah memutuskan unuk membatalkan semua penampilannya pada event di bawah:

  • Musikal “Aku no Musume” (8 – 12 Oktober 2021)
  • Appearance Vol.1 in Sapporo (25 September 2021)

Websitenya menambahkan, “Karena membutuhkan waktu setidaknya dua bulan hingga dia sembuh, dia akan menghentikan semua aktivitasnya untuk sementara waktu. Kami mohon maaf atas semua ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang mungkin muncul kepada para fans kami, tapi kami mohon dukungannya dari kalian.”

Kurosaki Maon yang saat berusia 33 tahun memulai debutnya sebagai penyanyi profesional dengan lagu ending untuk seri anime Highschool of the Dead di tahun 2010. Sejak saat itu, dia telah membawakan berbagai lagu tema untuk To Aru Majutsu no Indeks, kuoki, Tokyo Ravens, The Fruit of Grisaia, SCHOOL-LIVE!, Drifters, Rewrite, Magatsu Wahrheit, dan masih banyak lagi.

Semoga cepat sembuh Kurosaki Maon-san! Kami semua menunggu aktivitasmu kembali!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button