FeaturedNewsShowbiz

Penyanyi Anisong Suzuki Konomi akan Hiatus untuk Operasi Pita Suara

Bad News !!!, mungkin itulah yang ada di pikiranku saat mendengar berita ini, kali ini Saya mau ngasih informasi yang kurang begitu mengenakkan, setelah kemarin Seiyuu Michelle (HHW BanG DreaM) terkena COVID19, kali ini ada berita yang kurang enak bagi pengggemar Anime.

Mungkin bagi penonton setia anime Re:zero siapa sihh yang ga tau sama Suzuki Konomi? Dia adalah penyanyi yang selalu mengisi OST Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu dari S1 sampai S2 kemarin, dan juga pengisi opening Rokudaneshi Majutsu Akashic Record, atau yang sering kita tau dia adalah penyanyi opening dari anime No Game No Life. Nah, Suzuki Konomi bakalan hiatus karena mau operasi pita suara loh.

Dalam akun Twitternya, Suzuki mengumumkan bahwa dia akan absen mulai bulan Desember karena operasi untuk nodul pita suara. Suzuki berkata, “Saya pertama kali turun (dengan nodul pita suara) sekitar empat tahun yang lalu, tetapi akhirnya saya memutuskan (dioperasi) sehingga saya dapat terus bernyanyi dalam waktu yang sangat lama dari sekarang.”

poto suzuki konomi

Suzuki berencana untuk kembali ke aktivitas menyanyi di acara Animax Musix di Ariake Arena, Tokyo pada 31 Januari. Berikut adalah beberapa OST yang dia nyanyikan sampai saat ini.

No Game, No Life, WATAMOTE, Chaos;Child, Re:ZERO -Starting Life in Another World-, YU-NO: A girl who chants love at the bound of this world., dan bahkan Fairy Tail. Dia juga memiliki peran dalam Lost Song dan Dusk maiden dari anime Amnesia.

Sumber
Twitter Suzuki Konomi

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button