AnimeFeaturedSeiyuuShowbiz

Peran Suzuki Tatsuhisa dalam Anime Tokyo Revengers Diganti, Band OLDCODEX akan Bubar

Komite produksi dari franchise anime Tokyo Revengers telah mengumumkan lewat website ofisial animenya pada hari ini jika Suzuki Tatsuhisa tidak akan memerankan perannya kembali sebagai Ryuguji Ken dalam arc “Christmas Showdown” dan bahwa karakter tersebut akan disuarakan oleh seiyuu yang berbeda.

Websitenya menulis: “Kami ingin mengumumkan bahwa Suzuki Tatsuhisa, yang memerankan peran dari karakter Ryuguji Ken, akan digantikan setelah diskusi antara agensinya dan komite produksi. Para seiyuu dan staf dari ‘Tokyo Revengers’ akan terus bekerja sama dalam produksi arc ‘Christmas Showdown’.”

Selain itu, tidak lama setelah pengumuman dari Tokyo Revengers, website ofisial dari band OLDCODEX, dimana Suzuki-san merupakan salah satu membernya, telah mengungkapkan jika mereka akan bubar pada 22 April 2022. Tanggal tersebut bertepatan dengan jadwal rilis dari film anime Free!–the Final Stroke– dan tanggal perilisan dari lagu temanya yang akan menjadi lagu terakhir dari band tersebut.

suzuki tatsuhisa dalam oldcodex
OLDCODEX

Sebelum jadwal perilisan tadi, fans klub dari band tersebut, OLDCODEX MOBiLE MEMBER’S, akan ditutup pada Maret 2022 dengan informasi lebih lanjut akan diumumkan kembali mendekati tanggal penutupannya. Band OLDCODEX berterima kasih atas dukungan fans selama 12 tahun dari “lubuk mereka yang paling dalam,” dan bahwa mereka akan terus berkarya dalam musik “dengan penuh rasa syukur” sampai akhir.

Suzuki-san sendiri saat ini masih hiatus dari semua aktivitas publik karena “kelelahan mental dan fisik” setelah ketahuan selingkuh dari istrinya sang diva populer Jepang, LiSA. Sebelumnya telah dilaporkan bahwa peran Suzuki-san sebagai Anos Voldigoad dalam Maou Gakuin no Futekigousha telah diputuskan akan digantikan oleh Umehara Yuishiro dalam season kedua animenya.

Sumber
CrunchyrollCrunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button