AnimeNews

Perilisan Film Anime Kedua Seitokai Yakuindomo Ditunda

Website ofisial untuk adaptasi anime dari manga komedi empat panel karya Ujiie Tozen, Seitokai Yakuindomo, baru saja mengumumkan pada hari ini jika perilisan film anime keduanya harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan karena pandemi COVID-19.

Film anime ini pada awalnya dijadwalkan akan dirilis di Jepang tanggal 10 Juli 2020, tiga tahun setelah film anime pertamanya sepanjang satu jam yang berjudul Seitokai Yakuindomo: The Movie dirilis pada Juli 2017.

Komite produksi animenya menulis pesan sebagai berikut:

Terima kasih banyak telah terus mendukung “Seitokai Yakuindomo.” Dikarenakan dampak infeksi virus corona (COVID-19), kami terpaksa harus menunda perilisan “Seitokai Yakuindomo: The Movie 2,” yang dijadwalkan dirilis pada 10 Juli 2020. Tanggal perilisan yang baru akan diumumkan pada website ofisial seceatnya setelah diputuskan.

Kami memohon maaf kepada penonton yang telah menantikan perilisan film ini dan kami mohon pengertiannya. Sebagai tambahan, tolong tetap simpan tiket awal yang kalian beli karena tiket itu bisa digunakan pada tanggal perilisan yang baru.

Sumber
crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button