AnimeNews

Perilisan Film Anime Violet Evergarden The Movie Resmi Ditunda untuk Kedua Kalinya

Komite produksi film anime Violet Evergarden The Movie mengumumkan pada 6 April jika film yang merupakan kelanjutan dari seri animenya ini akan ditunda kembali penayangannya, kali ini karena permintaan pemerintah dalam mengurangi penyebaran virus COVID-19. Pada awalnya film anime ini akan dirilis pada 10 Januari, namun akibat serangan pembakaran yang melanda studio Kyoto Animation, perilisan ditunda hingga 24 April. Sampai saat ini belum ada pengumuman lebih lanjut kapan film ini akan kembali dirilis.

Trailer Violet Evergarden The Movie terbaru dengan tulisan “coming soon” menggantikan tanggal rilis sebelumnya:

Dalam postingan di website anime Violet Evergarden, komite produksi mengonfirmasi jika film hampir selesai dan siap untuk dirilis, tapi setelah pertimbangan yang matang tentang pengumuman dari pemerintah dalam mengurangi penyebaran virus corona di Jepang, mereka memutuskan untuk menunda perilisan Violet Evergarden The Movie. Mereka juga menambahkan kalau seluruh staf telah bekerja keras untuk membuat film ini dengan sangat hati-hati dan mereka memohon maaf atas pengumuma penundaan yang tidak jauh dengan tanggal rilis.

Key Visual sebelumnya:

Seluruh tiket awal yang dijual dari Januari akan tetap berlaku ketika film ini resmi dirilis di waktu yang akan datang. Komite produksi juga berharap pada saat film ini resmi dirilis, semua orang bisa datang dan menikmati hasil karya yang mereka buat di studio Kyoto Animation.

Sumber
crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close