GameNews

Perkembangan Final Fantasy VII Remake Bagian 2 Ditengah Pandemi COVID-19

Bagi penggemar seri game Final Fantasy dan khususnya mereka yang telah menyelesaikan bagian pertama dari game Final Fantasy VII Remake, produser Kitase Yoshinori dan co-director Hamaguchi Naoki baru-baru ini berbicara pada The Guardian tentang perkembangan bagian kedua, termasuk bagaimana perkembangannya terdampak pandemi COVID-19.

Setelah menanyakan berbagai pertanyaan yang tak bisa mereka jawab – termasuk hubungan Cloud dan Sephiroth, dan apakah cerita bagian keduanya berbeda jauh dengan cerita awal – wawancara tersebut ditutup pada pertanyaan tentang COVID-19. Kitase-san mengatakan bagaimana sedihnya dia melihat orang-orang terdampak virus tersebut dan bagaimana mereke tidak pernah menyangka bahwa gamenya akan dirilis dalam kondisi tersebut.

Dia lalu melanjutkan ke proses pengembangannya saat ini, yang ternyata sedang dikembangkan dari jarak yang jauh. Berdasarkan Kitase-san, hal ini sebetulnya tidak terlalu mempengaruhi pengembangan FFVII Remake. “Performa kami sementara ini akan menurun dibawah 100% karena hal tersebut, tapi saya pikir tidak akan ada dampak besar untuk jangka panjang,” ucapnya.

Kitase-san mengakhiri wawancara tersebut dengan berkata bahwa dia harap Final Fantasy VII Remake bisa “memberikan mereka yang terpaksa menahan rasa stress hidup di bawah lockdown sebuah momen rasa lega dan kegembiraan di waktu yang sulit ini.”

Bagi yang mau kalian bisa melihat wawancara lengkapnya di sini.

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close