FeaturedIdolNews

Pertama Kali dalam Franchise Love Live! Nijigasaki Mendapatkan Seorang Member Baru

Dan kini ada 10 orang untuk Nijigasaki High School Idol Club (atau mungkin 11 dengan Yuu jika di seri anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club). Pertama kalinya dari tiga generasi grup dalam Love Live!, diumumkan pada 3 Agustus kemarin jika seorang member baru telah ditambahkan untuk grup Nijigasaki High School Idol Club.

Dalam cerita plot yang sama dengan Eli dari grup idol sekolah Love Live! generasi pertama µ’s, awalnya Mifune Shioriko (yang disuarakan oleh Koizumi Moeka, seiyuu karakter Daiba Nana dalam Revue Starlight) diperkenalkan sebagai seorang penjahat bagi grup Njigasakai.

Namun, Mifune kemudian mempelajari berbagai hal baik menjadi seorang idol sekolah dan merubah total pendapatnya, menjadi seorang member dari grup tersebut. Mifune juga merupakan seorang ketua OSIS di sekolahnya. Cerita plot ini berasal dari game mobile Love Live! School Idol Festival ALL STARS.

Menjadi yang pertama kalinya dalam franchise Love Live!, penambahan member ini membuat total jumlah member ofisial dari Nijigasaki High School Idol Club adalah 10 orang. Meski membernya sudah bertambah, sampai saat ini belum ada konfirmasi apakah Mifune nanti akan tampil dalam animenya atau tidak. Detail lebih lanjut mengenai keterlibatan Mifune dalam grup akan diumumkan dalam live stream pada 11 Agustus.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button